PROMO NISSAN MAGNITE | SALES TELP/WA. 0812-1266-8022

POWERFUL HRA0 1.0L TURBO ENGINE 
Sekarang, mulailah setiap perjalanan dengan mesin bertenaga HRA0 1.0L yang mengalir melalui SUV, menghasilkan akselerasi yang lebih cepat dan mulus. 
DIGITAL SPEEDOMETER 
First-in-segment 7” TFT advanced drive assist display. Merasa lebih percaya diri dan fokus dengan informasi mengemudi yang sesuai kebutuhan, serta fitur keselamatan dapat anda lihat pada layar 7” TFT display.
TIRE PRESSURE MONITOR 
Sistem monitor tekanan ban mobil ini berfungsi untuk memberi tahu pengemudi dari dalam mobil jika tekanan angin berada di bawah tekanan minimum 
TOUCHSCREEN HEAD UNIT 
Layar sentuh full flush 8" yang berkelas memberikan hiburan non-stop dengan konektivitas nirkabel ke Android Auto & Apple CarPlay. 
CRUISE CONTROL 
Angkat kaki Anda dari pedal dan relax. Setelah Anda sampai di jalan raya, beralihlah ke Cruise Control dan biarkan SUV ini mengatasi kekhawatiran Anda saat berkendara 
HILL START ASSIST 
Berkendara dengan stabil dan mantap di tanjakan, tanpa takut mundur dengan Hill Start Assist terbaru dari All New Nissan Magnite.
CAMERA 360 
Camera 360 First-in-segment Around View Monitor Kerumitan parkir dan mengemudi melalui lalu lintas yang padat kini menjadi sejarah. Dapatkan pemandangan 360 derajat dari sekeliling Anda dengan Around View Monitor (kamera 360 derajat) pertama di kelasnya. 
VEHICLE DYNAMIC CONTROL (VDC) Dilengkapi dengan VDC, SUV ini mengambil kendali instan di medan sulit, jalan kasar dan tikungan tajam, memimpin jalan dengan aman.
TRACTION CONTROL SYSTEM 
Selalu kendalikan situasi sulit dengan traksi maksimum untuk menghindari tergelincir di medan yang licin.
PROMO NISSAN MAGNITE | SALES TELP/WA. 0812-1266-8022 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: NISSAN SALES TELP/WA. 0812-1266-8022 Informasi Promo Harga Kredit Tukar Tambah Mobil Baru

PROMO MOBIL BARU NISSAN

KLIK GAMBAR

NISSAN LEAF
NISSAN LEAF
NISSAN X-TRAIL
NISSAN X-TRAIL

INFORMASI 
PROMO HARGA KREDIT 
TUKAR TAMBAH MOBIL BARU 
HUBUNGI SALES :